Sunday 31 January 2016

SARANG SEMUT SUPER ( Rp. 80.000 / Netto 500 ml )



Sarang Semut Super (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal  dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua  untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

 
Dan sekarang,hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid,tokoferol,fenolik dan kaya akan berbagi mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti - kanker sehingga tepat digunakan untuk mengobati kanker dan tumor.

Fakta:  Bebas dari Kanker & Tumor dengan Sarang Semut Prima Herbal dalam  hitungan bulan saja,tanpa perlu operasi,kemoterapi,atau biopsi ! juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC,Diabetes,Hipertensi,Lever,Asam Urat, Jantung Koroner,Meningkatkan Gairah Seksual,Ambeien (Wasir),Gangguan Alergi Hidung,Mimisan,Bersin-Bersin,Haid dan Keputihan dan berbagai penyakit berat lainnya.

KHASIAT SARANG SEMUT SUPER : 

Kanker dan Tumor,Benjolan - Benjolan Dalam Payudara,Gangguan Jantung,  Jantung Koroner, Stroke Ringan Maupun Berat, Ambeien (Wasir), Gangguan   Fungsi Ginjal, dan Prostat, Haid dan Keputihan, Melancarkan Peredaran Darah, Migrain (Sakit Kepala Sebelah),  Penyakit Paru-Paru (TBC) Reumatik    (Encok), Gangguan Alergi Hidung ( Mimisan, Bersin - Bersin ), Melancarkan dan meningkatkan ASI, Meningkatkan Gairah Seksual, Memulihkan Stamina Tubuh.

Aturan pakai : 

- Dewasa 1/4 gelas ( Pagi & Sore )
- Anak anak 2 sendok makan ( pagi & Sore ) 

PERHATIAN : 
  •  Tidak anjurkan minum sarang semut super untuk wanita hamil muda 
  •  Jangan di simpan di freezer dan jangan di masak di dalam api , kedua     tindakan tersebut dapat menghilangkan khasiat sarang semut super 
  • Simpanlah di tempat yang sejuk dan kering dan jaga agar botol tertutup rapat.
Kesaksasian para pengguna SARANG SEMUT SUPER




 PRODUK PRIMA HERBAL SUDAH TERSEDIA DI APOTEK DAN TOKO OBAT / DEPOT JAMU  DI DAERAH ANDA

 (YOGYAKARTA , KLATEN , SOLO , SUKOHARJO , KARANGANYAR , MAGETAN , NGAWI , WONOGIRI , PONOROGO , PACITAN )   

Bisa juga menghubungi : 

AAS TARMIDI  
PRIMA HERBAL cabang YOGYAKARTA
 
- 087 828 901 937 

- 081 322 577 290
- BB 2BB0BBC6 & C00192DCD

https://www.tokopedia.com/primaherbalyogya
https://twitter.com/AasHerbal
https://www.youtube.com/AasHerbal
http://primaherbalyogyakarta.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment