Tuesday 31 May 2016

TIPS MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH SELAMA BERPUASA


Ketika kita berpuasa berarti kita berarti kita menahan lapar dan dahaga dari terbitnya matahari sampai tenggelamnya matahari sama halnya dengan selama 14 jam tubuh kita tidak ada asupan makanan.Dan ketika kita berpuasa daya tahan tubuh menurun , kita sering lemes , tidak bersemangat melakukan aktifitas atau rutinitas.Supaya berpuasa kita lancar dan tetap fit dalam melaksanakan aktifitas sebagai mana mestinya , jaga pola makan kita ( buka puasa / sahur secukupnya ) , istirahat yang cukup ( hidari begadang ) , olah raga ( lari2 kecil / bersepeda ) , perbanyak minum air putih ( kurangi es ) , Dan konsumsi terus MADU HITAM PAHIT PROPOLIS  ( Sesudah SAHUR & BUKA ) .

Madu Hitam merupakan salah satu jenis madu asli dari alam Indonesia ,Madu Hitam ini di hasilkan dari koloni lebah madu yang mengkonsumsi sari putik bunga mahoni , sedikit nektar bunga singkong karet di tambah dengan tinospora crispa ,andrografis paniculata dan swietenia mahoni menjadikan madu hitam banyak manfaat karena dapat menstabilkan fungsi organ tubuh .
Madu Hitam Pahit Prima mempunyai kandungan glukosa yang sangat rendah ,sesuai dengan namanya ,madu yang berwarna hitam memang rasanya pahit ,memberikan khas madu yang berbeda di bandingkan dengan madu jenis lain yang umumnya mempunyai rasa manies . Pahitnya Madu Hitam Pahit Prima ini membantu kinerja Pankreas untuk menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah ( DIABETS ) . Selain itu Madu Hitam Pahit Prima mempunyai kandungan Alkaloid ( anti infeksi ) yang cukup untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit .

Madu Hitam Pahit Prima ( Plus Propolis ) kini sudah tersedia di APOTEK dan Depot Jamu di sekitar Anda ( Yogyakarta , Bantul , Sleman , Gunung Kidul , Kulon Progo , Klaten , Solo , Sukoharjo , Karang Anyar , Wonogiri , Magetan , Ngawi , Ponorogo ) . 
 
Info lebih lnjut :
Primaherbalyogyakarta.blogspot.co.id
https:www.tokopedia.com/primaherbalyogya
www.facebook.com/prima.herbal.yogya
BlackBerry C00192DCD
Call/WA 087828901937


No comments:

Post a Comment