Wednesday 28 December 2016

MADU HITAM PAHIT PLUS PROPOLIS PRIMA

MADU HITAM merupakan salah satu jenis madu asli dari alam indonesia , madu hitam ini di hasil kan dari koloni lebah madu yang mengkonsumsi sari putik bunga mahoni , sedikit nektar bunga singkong karet di tambah dengan tinospora crispa , andrographis paniculata dan swietenia mahoni menjadikan madu hitam banyak manfaatnya karena dapat menstabilkan fungsi organ tubuh .

MADU HITAM PAHIT PRIMA mempunyai kandungan glukosa yang sangat rendah , sesuai dengan namanya , madu yang berwarna hiam ini memang rasanya pahit. Memberikan khas madu yang berbeda madu jenis lain yang rasanya manis . Pahitnya madu hitam ini dapat membantu kinerja organ pankreas untuk menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah sehingga madu  hitam pahit prima mempunyai kandungan Alkaloid ( anti infeksi ) yang cukup membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit untuk mendapatkan hasil maksimal di anjurkan mengkonsumsi madu hitam paahit prima ini  sebelum makan.



Madu hitam pahit plus propolis produksi PRIMA HERBAL INDRAMAYU kini sudah tersedia di Apotek / Toko Jamu di wilayah Yogyakarta , Bantul , Sleman , Kulon Progo , Gunung Kidul , Klaten , Surakarta , Sukoharjo , Wonogiri , Karang Anyar , Magetan , Ngawi , Ponorogo .

Info pemesanan :
087 828 901 937 .  
  
.

No comments:

Post a Comment