Thursday 15 December 2016

MADU HITAM PRIMA PLUS

MADU HITAM PRIMA PLUS 

Adalah madu jenis langka yang berasal dari lebah yang menghisap sari putik bunga mahoni sehingga madu ini merupakan madu yang memiliki khasiat , ciri khas madu dari sari putik bunga mahoni adalah rasanya yang pahit , dengan kandungan ALKALOID tinggi ( ANTI INVEKSI ) dan anti biotik lainya , menjadikan madu ini menjadi alternativ yang terbaik untuk membantu proses penyembuhan penyakit.Madu ini merupakan madu yang di hasilkan dengan cara alami , tanpa bahan pengawet dan kimia . Ketika di konsumsi , MADU HITAM PRIMA PLUS akan menambah energi dan stamina sehingga badan terasa lebih segar , mengonsumsi sebelum makan akan membantu menstabilkan fungsi - fungsi organ pencernaan. 

 
AKAR PASAK BUMI

Adalah tumbuhan yang mampu meningkatkan hormon testosteron pada pria , sehingga dapat menambah vitalitas , karena memiliki sifat afrodisiak. 
Akar pasak bumi juga mengandung senyawa yang di sebut dengan erikuimanon dan kuasinoid yang sangat berperan melumpuhkan bakteri penyakit. Kombinasi antara MADU HITAM dan AKAR PASAK BUMI menjadikan MADU HITAM PRIMA PLUS sebagai ramuan yang herbal yang dapat meningkatkan tenaga , menjaga stamina tubuh , meningkatkan vitalitas , memulihkan kesegaran tubuh , mengurangi rasa lelah , letih , lesu , mengurangi pegal - pegal , menjadikan awet muda dan peerkasa .
 

KHASIAT MADU HITAM PRIMA PLUS ( PASAK BUMI )

Mengatasi Lemah Syahwat , Meningkatkan Stamina & Vitalitas Pria Dewasa , Memperkuat Kinerja Ginjal , Merawat Jantung , Mengatasi Asthma & Sesak Nafas , Mengurangi Kadar Kolesterol Jahat , Menstabilkan Tekanan Darah , Mengatasi Asam Urat , Meningkatkan Daya Tahan Tubuh , Memperkuat Fungsi Liver , Mengatasi masalah Pencernaan , Mengatasi Insomnia , Membantu Program Diet , Membersihkan Paru - Paru , Mengatasi Alergi .
KOMPOSISI : PURE MADU & AKAR PASAK BUMI 




087 828 901 937 
BB 22BB0BBC6 / BlackBerry C00192DCD II www.facebook.com/prima.herbal.yogya 
https://twitter.com/AasHerbal 
https://www.youtube.com/channel/UCRtCkcg9K0HLlyhLl3PtXZA  
       

No comments:

Post a Comment